Minggu, 30 Oktober 2016

Susu Kambing Jos

Mereka adalah salah satu dari produsen yang dimiliki secara independen dari susu organik kualitas terbaik di Amerika Serikat, dengan lebih dari 1600 petani dan produsen membentuk koperasi yang luas. Tidak seperti banyak produsen lain, Lembah Organik adalah salah satu asli "organik hanya" produsen yang telah menghasilkan kualitas produk yang tinggi sejak tahun 1988. Sejak saat itu sampai sekarang, fokus mereka telah memproduksi produk alami dan bergizi bagi orang-orang seperti Anda dan saya yang prihatin dengan meningkatnya jumlah "tidak wajar" aditif dalam memproduksi modern kita. http://www.susukambingetawabubuk.com/2016/01/manfaat-susu-kambing-etawa-gomars.html
Hasil gambar untuk susu kambing
Lembah organik sekarang diakui sebagai nomor satu sumber susu organik di Amerika Serikat, menggambar dari mereka "organik hanya" akar untuk menciptakan sebuah rantai pasokan produk susu mencicipi besar. kepentingan mereka selalu selaras dengan pertumbuhan dan perkembangan pertanian mereka yang berkelanjutan, karena setelah semua mereka adalah koperasi yang dimiliki oleh anggota mereka sendiri. Oleh karena itu Anda dapat yakin bahwa semua hasil pergi kembali untuk menjaga kualitas susu organik yang diproduksi oleh peternakan ini.

Mengapa Anda Harus Pilih Susu Organik Lembah

Kunci untuk susu organik Lembah betapa besar dan produk susu lainnya adalah kualitas padang rumput mereka. Mereka memastikan bahwa semua sapi mereka memiliki campuran yang sehat dari tanaman padang rumput yang memberi mereka nutrisi yang mereka butuhkan untuk menghasilkan manis, susu alami yang lezat. Hal ini tidak mengherankan bahwa bahagia, sapi sehat mereka menghasilkan susu terbaik! Karena sapi mereka selalu dalam kesehatan yang besar, sangat sedikit dari mereka perlu disuntik dengan antibiotik dan bahan kimia berbahaya lainnya yang Anda akan menemukan di "susu normal". Mereka mempekerjakan sejumlah dokter hewan dan ahli kesehatan hewan pada staf untuk memastikan bahwa sapi mereka tetap sehat, dan memiliki kualitas hidup yang tinggi. Formula ini memastikan bahwa setiap orang, dari petani, untuk Anda pelanggan, mendapat yang terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar