Senin, 28 November 2016

Jasa Kirim Barang Spesial TOP

perusahaan logistik di masa lalu. rekomendasi pribadi menghitung untuk jauh lebih banyak dari website mewah, dengan sejumlah testimonial dipertanyakan. Jika Anda tidak dalam posisi untuk mengandalkan pengalaman masa lalu pengiriman ke luar negeri seorang teman maka ada sejumlah faktor lain yang perlu dipertimbangkan. Di Inggris, perusahaan ekspedisi tidak berlisensi, tapi banyak adalah anggota dari Pengangkutan British Association International (BIFA) dan BIFA mengatur anggotanya untuk memastikan bahwa praktik terbaik dipatuhi. Banyak perusahaan berbasis di Inggris yang menawarkan jasa pengiriman barang juga akan menjadi anggota FIATA, yang membantu untuk menjaga profesionalisme industri forwarding di Irlandia melalui peran pendidikan dan perwakilan.

Sebuah Freight Forwarder asli akan dapat memberikan tidak hanya logistik untuk kargo Anda, apakah ini adalah melalui jalan, udara, atau laut, tetapi akan bertindak sebagai pembawa, bukan hanya sebagai agen forwarding. Perusahaan angkutan terkemuka juga akan dapat menawarkan pergudangan, penyimpanan, memilih dan pak fasilitas dan distribusi multi-tujuan. Seorang agen forwarding hanya tersedia untuk menawarkan 'cadangan' tempat di perusahaan freight forwarding transportasi sendiri, oleh karena itu, jadwal distribusi dan pengiriman dapat dikompromikan dan agen memungut biaya, berarti Anda membayar agen untuk membuat panggilan telepon untuk Anda. Agen tidak menawarkan harga terbaik yang tersedia, tetapi hanya satu-satunya slot pengiriman tersedia dari perusahaan angkutan yang perlu untuk mengisi ruang kontainer tambahan. http://www.tiarnusa.com/?lang=id
Hasil gambar untuk jasa kirim barang
Aspek penting lain yang sering diabaikan ketika memilih forwarder kargo adalah asuransi kargo. Hal ini penting untuk menjadi jelas siapa yang bertanggung jawab atas keselamatan dan keamanan barang Anda selama impor dan ekspor. agen forwarding tidak akan termasuk layanan asuransi ini dan banyak perusahaan angkutan kecil menawarkan tingkat rendah groupage dan pengiriman, tapi tanpa asuransi. Hal ini penting untuk mengidentifikasi tentang kutipan Anda berapa banyak barang Anda akan diasuransikan untuk dan yang bertanggung jawab untuk biaya ini. perusahaan freight forwarding besar menawarkan asuransi kargo sebagai bagian dari layanan. Dan beberapa perusahaan ekspedisi menawarkan layanan khusus, untuk tertentu bernilai tinggi, atau barang canggung, sehingga selalu layak menjadi sespesifik mungkin jika Anda memulai pencarian pada Search Engine.

Untuk daftar lengkap dari perusahaan Freight Forwarding mengunjungi BIFA, di mana Anda akan dapat mengidentifikasi freight forwarder berbasis lokal yang akan dapat membantu bisnis Anda dalam jasa pengiriman impor dan ekspor-jadwal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar