Selasa, 11 Oktober 2016

Timbangan Duduk Digital Bervariasi

Umumnya timbangan digital alat yang timbanganduduk.choicekampunginggris.com lebih baik untuk profesional dan rumah penggunaan dan dapat memberikan hasil yang akurat tinggi.

Perryscale adalah sebuah perusahaan terkenal yang terletak di AS memiliki berbagai jenis skala pengukuran seperti timbangan, timbangan truk dan seterusnya masing-masing skala yang digunakan untuk aplikasi sendiri.
Hasil gambar untuk timbangan digital
The Salter 1450 Digital Gizi Skala adalah alat yang hebat untuk dieter yang berfokus pada kontrol porsi dan menghitung kalori. skala pedagang garam ini datang dengan 1.430 makanan dan cairan yang sudah diprogram ke dalam database-nya. Hal ini juga memberikan tambahan 100 slot bagi Anda untuk program nilai-nilai gizi dari makanan favorit Anda dan / atau resep yang saat ini tidak disimpan dalam skala. Jadi, misalnya, daripada harus mencari nilai-nilai gizi dari setiap bahan-bahan dari spaghetti, Anda dapat membuat satu perhitungan waktu dan memprogram nilai gizi hidangan ini secara keseluruhan ke dalam Salter 1450 Digital Gizi Skala sehingga Anda tidak akan memiliki untuk pergi melalui kesulitan lagi lain kali Anda berada dalam mood untuk spaghetti tapi perlu mengetahui informasi gizi dari bahan yang sudah dicampur.

The Salter 1450 skala Digital Gizi dianalisis kandungan gizi makanan Anda dengan ukuran porsi. Ini output beberapa data pada setiap item makanan, termasuk: jumlah kalori, protein, karbohidrat bersih, total gula, lemak total, kolesterol, serat, sodium, dan nilai GI. Dengan Salter 1450 Digital Gizi Skala Anda dapat merekam asupan makanan sehari-hari dan menetapkan tujuan diet. Anda juga dapat meninjau kemajuan Anda. skala pedagang garam ini secara khusus dirancang untuk membantu dalam kontrol porsi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar