Rabu, 18 Mei 2016

Umroh dan Haji, Aturan Baru Visa

Aturan baru Visa

Ini telah dipertimbangkan kembali sebagai dari 1422 AH (2001) dan ditetapkan di bawah sebagai referensi umum, karena ada varietas sedikit dari negara ke negara. umroh murah Visa akan pernah lagi akan diterbitkan sampai pemukiman dan transportasi telah dibayar di depan waktu seperti yang digambarkan di bawah.
Hasil gambar untuk umroh
1. Anda harus membuat pemesanan Anda melalui perjalanan spesialis bernama di daerah Anda yang otoritatif berbicara kepada operator perjalanan berbasis Saudi-atau bermitra dengan Saudi Kementerian organisasi perjalanan haji.

2. Operator lingkungan Anda akan meminta dan buku untuk Anda penerbangan, transportasi di dalam Arab Saudi dan kursus kenyamanan tindakan untuk Makkah dan Madinah, angsuran yang harus dilakukan kepadanya sebelumnya lepas landas Anda.

3. operator perjalanan lingkungan Anda kemudian akan menerangi safe haven internasional Saudi poin yang Anda minati, verifikasi angsuran dan agenda.

4. Dia akan thusly dikeluarkan dengan visa Anda, (lebih sering daripada tidak dalam dua minggu), setelah safe haven internasional dipenuhi oleh semua dokumentasi memberi oleh Anda.

5. Operator lingkungan Anda kemudian akan pakaian Anda dengan nama, nomor telepon dan alamat kontak person di Makkah dan Madinah.

6. Di antara dokumentasi yang diperlukan untuk dukungan visa adalah menyertainya:

• Bukti Mahram pergi dengan yang belum menikah perempuan dewasa.

• Hari vaksinasi global yang dukungan. (Kalender ini berfluktuasi dari satu negara ke negara).

• Bukti kas yang diambil.

• Bukti status Anda sebagai seorang Muslim, terutama pada kesempatan bahwa Anda memiliki "non-Muslim" nama terdengar. (Umumnya surat dari masyarakat Muslim lingkungan Anda memadai).

• dukungan Kelahiran anak-anak jika pergi dengan Anda.

• Pernikahan dukungan untuk wanita kawin.

7. visa umrah tidak dapat dikeluarkan lebih dari sekali dalam setahun Islam diberikan.

8. Pada titik ketika visa dikeluarkan untuk keluarga, semua tanggungan harus masuk dan meninggalkan kerajaan bersama-sama. http://www.syakirawisata.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar