Senin, 09 Mei 2016

Jaket Anime Tahan Air

Tidak tahan air atau tahan angin: Sementara bawah adalah tahan terhadap air dan angin, itu tidak akan membuat Anda kering dan hangat sebagai mantel hardshell. Bawah tidak kering dengan cepat, jadi pada kesempatan yang Anda berencana untuk memakai Anda keluar mantel dalam kondisi badai yang terbaik adalah untuk memanfaatkan payung atau lapisan tahan air lebih dari mantel Anda.

Berikut adalah beberapa perenungan dalam kasus Anda sedang mencari mantel bawah:
Hasil gambar untuk devila distro
Perlindungan: jual jaket anime cahaya Down diukur dengan kekuatan mengisi. kekuatan mengisi lebih tinggi dibandingkan dengan kapasitas yang lebih tinggi untuk melindungi. Selain itu, turun dengan tinggi rating mengisi memerlukan lebih sedikit ke bawah, yang berarti kurang massa dan berat. Mantel dengan rating mengisi 700-900 memberikan kehangatan terbesar dengan massa sedikit. Mantel dengan evaluasi yang lebih rendah bahkan dapat sekarang memberikan kehangatan besar, namun mungkin bulkier untuk menebus batas melindungi lebih rendah. kontrol mengisi lebih tinggi tambahan menyiratkan mantel akan menjadi lebih kuat ketika dikemas, dan kemudian bertahan lebih.

Panjang: Apakah Anda perlu mantel yang penutupan di pinggang, atas paha, di atas lutut, atau lebih?

Hood: Apakah kamu berharap akan turun dengan di hujan atau bug tanpa topi atau payung? Asalkan ini benar, kerudung adalah kebutuhan mutlak harus.

Biaya: Apa rencana keuangan Anda untuk mantel? Bawah mantel mahal, namun itu mungkin untuk menemukan pengaturan yang besar dalam hal bahwa Anda mengambil kesempatan yang ideal untuk melihat, atau akan berjalan dengan rating mengisi lebih rendah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar