Senin, 22 Februari 2016

Susu Kambing Nikmat dan Murah


Ketidaksamaan kandungan gizi pada susu dari kambing serta susu dari sapi mungkin saja terlihat agak sedikit, tetapi tipe dari kambing berikan tingkat yang lebih tinggi dari nutrisi utama yang beberapa orang tak beroleh cukup. susu kambing sebagai sumber kalsium, seperti susu sapi. Satu jumlah beragam kambing memiliki kandungan 32, 6% dari nilai harian (DV) buat kalsium, susu kambing dibanding dengan 29, 7% dari susu sapi. Susu kambing juga sediakan 27% dari DV buat fosfor, dibanding dengan 23, 2% dari susu sapi. Susu dari kambing juga sediakan sedikit semakin banyak protein dari beragam sapi : 8, 7 gr per penayangan dibanding dengan 8, 1 gr.
Hasil gambar untuk susu

Keuntungan sehat

Faedah yang sama yang Anda peroleh dari product susu yang kaya kalsium berlaku juga buat susu kambing. Ini meliputi perlindungan di tawarkan terhadap wanita melawan kanker payudara, kurangi resiko sebesar 45%. makanan susu dapat juga menambah kekuatan badan Anda buat membakar lemak sesudah makan dengan menyeimbangkan produksi hormon. Kalsium serta fosfat dalam susu penting juga buat produksi tulang serta mencegah osteoporosis.

Susu dari kambing nampaknya tambah baik ditolerir ketimbang susu sapi banyaknya orang, walaupun argumen yang pas tak di ketahui. Riset awal tunjukkan kalau protein spesifik yang diketemukan dalam jumlah besar di susu sapi cuma tak ada dalam beragam kambing, kurangi reaksi alergi. Studi baru tunjukkan kalau senyawa anti-inflamasi yang dimaksud oligosakarida diketemukan dalam susu kambing, maka lebih gampang buat diolah, terlebih buat mereka dengan problem usus. Bahkan juga mungkin saja memperingan problem seperti asma serta infeksi telinga kritis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar