Minggu, 28 Februari 2016

Susu Kambing, Cara cerdas Sehat dan Kuat

Selain itu, ketika Anda membuat kimia dengan susu kambing manfaat susu kambing atau dengan dasarnya air dan minyak, Anda harus membuat sebuah titik untuk berhati-hati dari alkali dan bahwa Anda debit alkali kering ke dalam air dan kambing menguras, bukan cairan ke larutan alkali.
Hasil gambar untuk susu kambing

Untuk mencampur susu kambing etawa gomars larutan alkali dengan air atau alkali dengan susu kambing Anda dan air, Anda harus menggunakan pemegang tahan panas, seperti kompartemen stainless steel untuk mencampur larutan alkali. pemegang Anda seharusnya tidak ada di bawah dua liter.

Jadi, Anda akan perlu untuk menuangkan air halus atau disaring atau longgar Anda ke pemegang tahan panas Anda dan saat kemudian sedikit demi sedikit dan sengaja menggabungkan disengaja dan jujur ​​untuk kebaikan ukuran alkali dan campuran benar dengan spatula untuk memisahkan larutan alkali. Saya akan melihat bahwa itu akan menjadi panas dan Anda harus mencoba untuk tidak menghirup asap ketika sedang pencampuran. Anda harus mencampurnya benar cerdas dan dengan sengaja dan setelah itu membuat trek di terbalik menuju dari itu ketika sedang marah selama beberapa menit.

Setelah dasar alkali baru dicampur Anda harus sisihkan beberapa tempat yang aman sementara itu menggigil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar